Oleh: budisulis | 26 Oktober, 2012

Makanan Halal di Disneyland Hong Kong

Sekarang ini umat muslim tidak perlu lagi kebingungan dan kelaparan manakala berkunjung ke Disneyland Hong Kong, karena sudah tersedia restoran makanan halal yang disertifikasi oleh majelis agama Islam Hong Kong. Restoran halal ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di taman bermain Disneyland di seluruh dunia.
Restoran halal yang dimaksud adalah Tahitian Terrace yang terletak di adventure land mulai dibuka april tahun 2012 dengan jam operasi dari jam 11 siang hingga malam hari, saat kembang api Disneyland dimulai.

Tahitian Terrace menyajikan makanan halal khas Asia (Tenggara), seperti : Nasi Kari Ikan Khas Penang, Nasi Ayam Malaysia, Nasi Ayam Bakar, Sate Ayam, Laksa Singapore dan makanan khas India/Pakistan seperti nasi beriyani dan kebab.
Gambar berikut diambil dari http://www.jerinelay.com/2012/04/halal-food-in-hong-kong-disneyland.html

Harga makanan di Tahitian Terrace bervariasi mulai dari 50 HKD hingga 70 HKD.
Jadi mulai sekarang tidak perlu kuatir untuk kelaparan lagi, karena sudah tersedia makanan halal di Disneyland Hong Kong.


Tanggapan

  1. #monika: ok, silakan.

  2. Reblogged this on step by step.. and commented:
    I went to Hongkong last year, but I haven’t visited the Disneyland. As a moslem, I found a little difficulty to find a halal food (also the delicious one), there are Indian food, arabian food, and If I was lucky, I found Indonesian food. This is post about finding halal food in Disneyland. Hope I can visit Disneyland someday with my family 🙂

  3. izin reblog ya om Budi 🙂


Tinggalkan komentar

Kategori