Oleh: budisulis | 16 September, 2014

Tune Hotel KLIA2

Berbeda dengan terminal LCCT, terminal KLIA2 menawarkan kenyamanan yang lebih banyak, termasuk tersedianya hotel budget yang berlokasi di dekat terminal KLIA2, tidak terlalu jauh seperti  di LCCT dulu.

Tune Hotel KLIA2 memiliki 400  kamar yang terdiri dari kamar double bed, twin bed dan kamar keluarga. Tune hotel terhubung dengan jalur pejalan kaki khusus yang berjarak sekitar 400 meter dari Gateway KLIA2 atau sejauh 1,5 km dari terminal KLIA, yang bisa dijangkau dengan kereta KLIA Express/Transit.

Selain itu di sekitar hotel juga terletak Kantor Skybus dan travel yang memudahkan kita memilih transportasi ke kota KL atau ke tempat lain.

Enaknya lagi, di Tune Hotel tersedia penitipan bagasi seharga RM5/koper/hari (hingga hari ketiga) dan RM10 per koper/hari (mulai hari keempat dan seterusnya). Namun tamu yang menitipkan kopor harus memiliki reservasi lanjutan menginap di Tune Hotel KLIA2 di hari berikutnya.

tune 2

Jalan Menuju Tune Hotel KLIA2

tune hotel

 

Untuk keterangan dan booking silakan lihat di: http://tunehotels.com/


Responses

  1. Owner sini di mana?
    Tak ada diperbaharui?
    Padahal owner sini baik hati berbagi pengalaman yang lengkap.

  2. Tune hotel memang enak..karna deket bandara..tapi kamarnya ampun….kecillll bngtt kaya nggak bisa nafas…baru masuk letak koper juga udah penuh

  3. makasih info nya mas… kebetulan aku nginepnya di tunes hotel, tp ga tau klo ada penitipan bagasi hehe.. dr tunes hotel ke sepang naik apa ya.. trims


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: