Oleh: budisulis | 28 Desember, 2011

TEMPAT TERBAIK MENYAKSIKAN KEMBANG API TAHUN BARU SINGAPORE

Perayaan tahn baru di Singapore dipusatkan di area Marina Bay tanggal 31 Desember, berupa pertunjukkan kembang api yang sangat spektakuler selama kurang lebih 20 menit. Dalam gambar di bawah ini terdapat beberapa tempat terbaik untuk menyaksikan pesta kembang api pergantian tahun tersebut. Ingat bahwa semua titik-titik ini sudah mulai penuh mulai dari jam 7 sore, dan puncaknya pada jam 11 malam, sehingga untuk mendapatkan tempat yang terbaik, seawal mungkin meng-kavling tempat di titik-titik ini, lengkap dengan menyediakan makanan kecil dan minuman sebagai teman menunggu pertunjukkan kembang api tahunan ini.
Jangan lupa membawa perbekalan untuk mengabadikan peristiwa yang terjadi setahun sekali ini. Kamera lengkap dengan tripod untuk mendapatkan gambar yang indah spt di bawah ini.
image

Setelah selesai pertunjukkan, terjadi gerakan manusia yang luar biasa dari yang tadinya berkumpul, kembali ke tempat tinggal masing-masing dengan berbagai cara, bagi yang menggunakan MRT atau Bus harus mengantri cukup panjang dan lama. Demikian pula dengan taxi yang sangat sulit diperoleh pada malam pergantian tahun tersebut.


Responses

  1. #Hardy lim: maksudnya firework tahun baru? Gratis. Nonton dimana aja, asal ada tempat kosong.

  2. Pagi,Pak budi mau tanya nih. Nonton firework di MBS free atau hrs bayar? Uda tuh mau tanya lagi tepatnya di lokasi MBS yg tempat kita ntn atraksi sinar laser diatas air ya? Bnr ngak?kl salah tlg donk info nya yg betul. Trima kasih pak budi

  3. #Lidya: tempat strategis salah satunya di Marina Bay Sands, ada bus gratis dr resort world sentosa ke situ. Dari harbourfront paling praktis naik MRT krn satu jalur dan langsung turun di PP Centre.

  4. Siang Pak Budi… saya mau tanya kalau dari Universal Studio menuju titik strategis untuk melihat kembang api pergantian tahun lebih dekat ke mana? Dan bagaimana caranya?
    *Bisa kasih recommended (ittentary) & cara menuju ke seputar tempat wisata di Singapore? Saya bersama teman saya dari Batam tgl 30 des ini akan menyebrang berlibur di Singapore dan menginap di Apartemen People’s Park Centre. Kembali ke Batam tgl 1 January 2014. (Dari Harbour Fort Singapore menuju Apartemen People’s Park Centre lebih baik menggunakan taxi atau MRT? )
    Thx before


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: