Oleh: budisulis | 10 November, 2011

Tips Mencari Tiket Pesawat Murah

Perjalanan wisata saat ini sangat ditentukan oleh tiket pesawat yang dapat kita peroleh. Tidak harus menunggu program promo, yang kadang harus begadang sampai subuh, hingga frustrasi karena web airline nya hang karena kepenuhan pesanan. Ada cara yag lebih mudah untuk mendapatkan tiket murah ke seluruh penjuru dunia, dengan berbagai maskapai internasional yaitu melalui situs http://www.skyscanner.co.id. Berbeda dengan situs pencari tiket penerbangan yang lain, situs http://www.skyscanner.co.id memiliki beberapa keunggulan, diantaranya dalam membandingkan harga tiket penerbangan termurah dalam perioda 1 bulan atau 1 tahun mendatang. Maskapai penerbangan yang dibandingkanpun cukup lengkap, termasuk maskapai nasional Indonesia, seperti Garuda Indonesia, Air Asia Indonesia, Batavia Air, Lion Air dan maskapai regional seperti Jet Star, Tiger Air dan maskapai-maskapai lainnya. Penyajian data selama sebulan penuh memudahkan kita untuk memilih tanggal yang sesuai dengan harga dan jadwal yang diinginkan. Selain itu situs ini juga memberikan alternatif rute atau tanggal keberangkatan yang lebih hemat diluar pilihan yang kita tetapkan, yang tidak dimiliki oleh situs pencari lain. Selain itu situs ini juga menyajikan alternatif rute, tanggal atau transit yang memberikan harga lebih murah dibandingkan pilihan kita.


Untuk lengkapnya silakan lihat di buku terbaru: Budget Traveling: Kuala Lumpur


Responses

  1. #Theresia: harga tiket yg tercantum per orang, begitu dilanjutkan ke proses berikutnya dicantumkan harga total sesuai jumlah orangnya.

  2. Pak budi ..saya mau tanya kalo harga yg tercantum di skyscanner itu per oranng ato harga total yah…makasiih y pak

  3. #Angrelie: Naik taxi dr LCCT ke apt Menara sktr 1 jam dan ongkos kurang lebih 90-100 ringgit. Alternatif lain naik bus ke KL Sentral (8-9 rinngit) sambung kereta LRT ke stasion Ampang (sktr 1,6 ringgit/org) terus jalan kaki kurang lebih 200 meter. Apt Menara untuk Tanggal 3 februari sudah full booked. Alternatif lain menginap di hotel Sentral dekat stasion monorail KL Sentral saya rekomendasikan, murah dan bersih. (http://www.agoda.web.id/asia/malaysia/kuala_lumpur/hotel_sentral.html).

  4. Klu dr terminal bandara LCC ke apart menara avenue dgn taxi brp jam? & krg lbh brp? Kalau saya dr jkt pesawat airasia jam 20.25 tiba di kl jam 23.25, alternatif selain taxi utk ke apart Ada tidak?
    Untuk booking apart kurang lbh berapa hari sebelum berangkat? Krn sy rencana berangkat dr jkt tgl 3 feb 2012 utk 2 org Ada kamar ga ya? Rencana hanya 1 malam? Harga brp ya?
    Thx.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: