Oleh: budisulis | 8 November, 2011

Telah Terbit Buku Budget Traveling: Kuala Lumpur

Buku tentang Budget Traveling: Hongkong bagus sekali. Gampang dimengerti dan ga ribet. Apalagi ada petunjuk arahnya.. TOP deuh..saya ga kesasar gara2 bukunya lengkap (Cesil).

Setelah saya membaca buku Budget Traveling: Singapore, banyak info yang saya dapatkan, antara lain informasi perbandingan harga antara jalan darat, laut & udara, & also (the most important) mengenai budget accomadation (Novita).

Kenalkan saya Wiwi dari Jakarta. Saya cuma mau menyampaikan, kalau saya suka sekali dengan tulisan yang mas Budi buat tentang “Budget Travelling Singapore”. Soalnya berkat buku itu, perjalanan saya yang pertama kali ke Singapore pada beberapa waktu lalu, jadi berjalan lancar (Wiwi).

Begitulah sebagian testimoni dari beberapa pembaca yang telah menjadikan buku saya sebelumnya, Budget Traveling: Singapore dan Budget Traveling: Hong Kong sebagai teman perjalanan mereka ke Singapore dan Hong Kong.

Kini buku Budget Traveling: Kuala Lumpur yang telah lama ditunggu-tunggu telah hadir dan siap menemani perjalanan anda ke Kuala Lumpur. Seperti kedua buku sebelumnya, buku terbaru ini menjadi panduan wajib bagi siapapun yang akan melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur dengan nyaman, aman dan tentunya dengan biaya yang lebih murah.
Ditulis dengan ringkas namun padat informasi, di dalam buku ini dibahas secara rinci tentang:
• Persiapan sebelum melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur.
• Mengenal transportasi yang dapat digunakan selama melakukan perjalanan di Kuala Lumpur atau juga bepergian ke wilayah Malaysia lainnya.
• Tempat-tempat wisata dan belanja yang ada di Kuala Lumpur dan sekitarnya.
• Daftar hotel bujet yang dapat dijadikan alternatif tempat menginap di lokasi-lokasi favorit wisatawan, yang mudah dijangkau transportasi umum dan dekat ke tempat-tempat wisata.
• Makanan khas Malaysia dan tempat-tempat makan yang banyak terdapat di Kuala Lumpur.
• Melanjutkan perjalanan ke negara bagian lain di Malaysia, termasuk didalamnya dimuat tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi.
• Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan daftar bahasa Malaysia yang banyak digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Setelah membaca buku ini, saya yakin anda akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan menarik tentang kota Kuala Lumpur yang akan dikunjungi.
Selamat Jalan-Jalan.

Buku ini dapat diperoleh di toko-toko buku Gramedia Group mulai tanggal 23 November 2011 di seluruh Indonesia.

Hadiri talk show dan launching buku Budget Traveling: Kuala Lumpur pada tanggal 25 November di Kinokunia PLaza Senayan Jakarta, mulai jam 15.00 bersama saya.


Responses

  1. #Maria: pilihan sebetulnya kembali ke kita sendiri, kl mau cepat ya naik bus, tp kl mau lebih lama dan lebih menikmati perjalanan naik kereta saja. Kalau ongkos sih gak jauh beda, tergantung kelas dan jenisnya.

  2. pak budi , saya sudah beli bukunya , tapi kayanya tidak ada info perbandingan kalo mau ke singapore lebih prefer pake bus atau train..terus lebih lama dan singkat bus / train ? tolong penjelasan ya pa budi trims

  3. Mau ah beli, buat persiapan jalan jalan

  4. #Widodo: Silakan cari di TB Gramedia atau pesan online di: http://www.gramediaonline.com/moreinfo.cfm?Product_ID=744190 dan http://www.gramediaonline.com/moreinfo.cfm?Product_ID=761005

  5. Pak Budi, bagaimana saya bisa mendapatkan buku budget traveling spore dan KL? email saja ya, trims


Tinggalkan Balasan

Kategori

