Oleh: budisulis | 8 November, 2011

Budget Traveling: Singapore Update!

Sambutan terhadap buku Budget Traveling: Singapore edisi pertama sangat luar biasa. Banyak pembaca yang menjadikan buku ini sebagai pegangan selama bepergian ke Singapura, sekaligus untuk membuktikan bahwa mengatur sendiri perjalanan itu ternyata mudah dan biayanya juga lebih murah. Bahkan tidak sedikit yang baru pertama kali pergi ke luar negeri menggunakan buku ini sebagai petunjuk, jadi lebih percaya diri, seolah-olah seperti sudah sering bepergian ke luar negeri. Terimakasih untuk semua pembaca dan pengunjung blog ini.

Pada edisi Uodate ini, banyak informasi yang dirubah dan ditambahkan, sesuai dengan kondisi saat ini. Seperti ketentuan fiskal yang dulu masih dikenakan, sekarang sudah dihapus, sehingga semua warga negara tanpa persyaratan apapun boleh bepergian tanpa perlu membayar biaya fiskal lagi dan tentunya proses imigrasi menjadi lebih cepat. Beberapa rute penerbangan juga berubah, termasuk ada penambahan rute alternatif penerbangan ke Singapura dan juga jalur kereta cepat MRT.

Dengan semakin banyaknya situs yang memberi kemudahan dalam merencanakan dan pemesanan tiket penerbangan dan hotel, maka pada edisi Update ini juga disajikan situs yang akan membantu kita dalam menentukan jadwal dan tarif yang murah, lengkap dengan cara menggunakan dan cara memesannya. Tak lupa tentunya pada edisi kedua ini juga sudah memuat tempat-tempat wisata baru dan tempat-tempat lain yang patut dikunjungi, seperti Universal Studio.

Pada bab terakhir ditambahkan tentang tips untuk melakukan perjalanan secara aman dan contoh rencana perjalanan (itinerary) selam empat hari di Singapura.

Buku Budget Traveling: Singapore Update telah beredar di toko-toko buku Gramedia Group dan toko buku utama di seluruh Indonesia.


Responses

  1. #Lingkan: sama-sama, ya.

  2. Pak Budi terima kasih infonya, Sekarang saya sudah dapat bukunya berkat info dari bapak.šŸ˜€

  3. #Lingkan: sementara ini buku Budget Traveling: Singapore masih dalam proses cetak ulang, mkn br 2 minggu lagi tersedia di toko buku.

    Jika domisili di Jakarta, anda sementara ini bisa memesan langsung di direct selling Gramedia group, tel: 021 53650110/111 ext 3901 & 3902, atau ke email: cs@gramediapublishers.com

    Stok di gudang masih ada, meski hanya < 50 eksemplar.

    Terima kasih.

  4. Pak Budi, untuk buku singapore update saya cari di bukabuku, inibuku, dan gramediashop dan toko buku lainnya stocknya kosong terus dari bulan november 2012. Apa memang sudah tidak dicetak lagi pak??
    Kalau masih, untuk wilayah jakarta saya harus cari dimana lagi ya pak?? karena saya dan teman-teman butuh banget buku itu.
    Thanks

  5. #Gunawan, Levi: Thanks infonya. Kalau mau bisa pesan online di gramediashop.com atau bukabuku.com

  6. #Levi Olivia: PT Elex tolong dong bukunya dicetak ulang dan distribusi ke kota-kota besar.

  7. @Gunawan: OK, saya coba cari disana kalau begitu. Thx buat infonya =)

  8. Levi Olivia,
    coba cek di URANUS di ngagel.
    1 bulan yg lalu, saya jg dapat dr sana.

  9. Pak, Saya mencari buku Bapak yang Budget Travelling:Singapore di toko-toko buku besar di Surabaya kenapa tidak ada ya Pak? (Gramedia,Togamas,dll). Apakah edisi tersebut akan diupdate lagi?
    Mohon infonya
    Thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: