Oleh: budisulis | 14 Januari, 2011

Ralat Buku Budget Traveling: Hong Kong

Mohon maaf sebelumnya, terdapat kesalahan pada buku Budget Traveling: Hong Kong halaman 64, daftar apartemen, tercantum:

Apartemen Paterson Building
Alamat: Paterson Building, 37-47 Paterson Street, Causeway Bay.
CP: Ibu Lilik
Telp: +852 2894 9328/2564 8041 HP: +852 61288957

Alamat di atas dianggap tidak ada.

Terimakasih.


Responses

  1. #Budi: Memang kadang gak bisa apply VOA di Shenzhen pada saat ada event besar, tp skrg kayaknya gak ada even khusus. Kalau apply dr Hong Kong malah gak bisa . Mudah2an sih gak ada masalah, ya. Kalau mau aman sih apply di Jakarta.

  2. Hi pak Budi . Mau konfirmasi saja , kalau mau ke Shenzhen dari HK apakah masih bisa pakai VOA ? Apakah lebih baik bila kita apply visa china di HK daripada VOA ? Kalau mau buat di HK apa saja syarat yang dibutuhkan dan dimana tempatnya ? Sorry kalau terlalu banyak karena besok saya dan keluarga (2 adult, 2 child) sudah harus berangkat dan baru lihat di thread lain kalau VOA berkemungkinan gagal

  3. #Raynard: Thanks.

  4. Saya sudah beli buku budget traveling singapore, ternyata bukunya bagus

  5. #Danny: Beli kartu Octopus di stasion MTR, bisa dipakai untuk MTR atau Bus, ada beberapa pilihan paket pemakaian.

  6. Pak budi – kalau di hongkong kami harus membeli ticket yang seperti apa ? yang dapat di gunakan baik untuk seluruh MTR dan bus ( aport – kowloon – HK isl – disney dll ) – apa ada daily ticket ? _ terimakasih pak.

  7. #Budianto H: Mudah-mudahan tahun ini bisa terealisasi. Trims atas dukungannya.

  8. Pak Budi… salam kenal dari Budianto!
    Rencananya kapaan nih buku KL keluar? mudahmudahan tahun ini bisa release deh, sebelum kami bepergian kesana tahun depan… hahaha..
    sebenarnya sih hanya sehari disana, dlm rangka stop over… tapi lumayan kan satu hari, kalau bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Betul nda, Pak!
    Sukses selalu utk Pak Budi… dan terima kasih atas segala daya upayanya membantu kami semua yg pas-pasan bisa ikutan menikmati dunia!!
    God bless u!

  9. #Myrna: Ada, tp dr penerbit asing.

  10. Malam Pak,
    ada buku tentang travel ke taiwan ga ya?
    tertarik banget utk ke sana…
    Thank…:)

  11. #Latif: Salam kenal juga. Saran saya sih mending nunggu di MFM aja dibanding di ferry terminal. Banyak kok yang nunggu di airport sambil tidur2an di kursi tunggu. Saran lain? mending istirahat di airport saja🙂

  12. Mas Budi, salam kenal. Terima kasih atas travel guidenya. Saya rencana berangkat ke Hong KOng via Macau tanggal 7 Feb 2011 dan meningap apartment di TST. MAsalahnya tiba di MFM jam 2 pagi (8 Feb 2011). Mohon pencerahan, karena Ferry baru beroperasi Jam 7 pagi, apakah sebaiknya tinggal dulu di sekitar MFM, atau nunggu di Macau Ferry terminal, atau ada saran yang lain. Terima kasih.

    Cheers – Latif

  13. #Sahat: Buku KL belum keluar.

  14. pak budi.. Tlg info nya dimana sy bisa beli buku nya pak budi melancong hemat ke kuala lumpur soalnya sy sdh cari di gramedia kok nggak ada ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: