Oleh: budisulis | 4 Januari, 2011

Wisata Terbaru Singapore

Beberapa tempat terbaru di Singapore yang tidak boleh dilewatkan.

1. Marina Bay Sands
Marina Bay Sands® adalah destinasi yang istimewa untuk menikmati hiburan, bisnis dan belanja, dan akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Gedung mempesona ini terletak di jantung kawasan bisnis utama Singapura. Dengan hotel mewah, fasilitas konvensi dan pameran yang canggih, teater, dan beberapa tempat belanja dan bersantap terbaik di Asia Tenggara, inilah tempat untuk mendapatkan hiburan yang berkelas dunia.

Di pusatnya berdiri tiga menara hotel 55 tingkat yang memiliki lebih dari 2.500 kamar mewah. Mahakarya arsitektur ini berdiri megah di pusat kota, mencipta cakrawala kota Singapura yang baru.

Saat Anda masuk ke Marina Bay Sands Hotel, Anda akan memasuki dunia eksklusif nan mewah. Anda akan disambut dengan layanan pribadi dan intuitif yang akan menjadikan pengalaman menginap Anda sungguh tak terlupakan. Untuk hiburan dan rekreasi, tersedia berbagai restoran, bar dan lounge untuk Anda pilih. Atau, bersantailah di salah satu fasilitas spa untuk memanjakan diri bagai di nirwana.

Tiga menara hotel ini dimahkotai oleh Sands SkyPark® di lantai 57, menawarkan pemandangan 360 derajat cakrawala kota Singapura. Oase di langit seluas satu hektar ini memiliki kehijauan yang rimbun, taman yang tertata cantik, restoran, dan bahkan kolam renang yang tak bertepi. Tiada perasaan yang dapat mengalahkan perasaan saat berdiri di puncak dunia.

Para penggemar mode mewah pasti akan terpuaskan. Dengan berbagai butik berkualitas tinggi di samping label-label desainer khusus di The Shoppes at Marina Bay Sands, yang menampilkan merek-merek internasional ternama seperti Louis Vuitton yang berlokasi di paviliun kristal yang “mengapung”, para pebelanja pastilah akan dimanja pilihan.

Selain toko-toko terbaik, juga akan ada paduan lengkap resto berkualitas serta kafe-kafe yang nyaman, menjadikan Marina Bay Sands tempat jalan-jalan terbaik bagi penduduk maupun wisatawan. Setelah puas berbelanja, nikmatilah hidangan lezat di salah satu 50 tempat bersantap, termasuk restoran-restoran ternama dunia, yang menampilkan para juru masak selebriti berbintang Michelin seperti Mario Batali, Daniel Boulud, Wolfgang Puck, Santi Santamaria, Guy Savoy dan Tetsuya Wakuda.

Pecinta seni juga mempunyai banyak pilihan. Dua teater canggih di resor ini, dengan total 4.000 kursinya, akan menawarkan berbagai pertunjukan lokal maupun internasional pilihan yang mengagumkan mulai dari Broadway sampai Bollywood – termasuk hits-hits seperti musikal tersohor dunia The Lion King. Penggemar musik live juga akan terpuaskan dengan jajaran konser, sedangkan pecinta film dapat menyaksikan pertunjukan gala premier yang eksklusif. Di Marina Bay Sands Art Path, Anda akan terkesima menyaksikan koleksi instalasi seni yang belum pernah ada sebelumnya.

Terakhir, jangan lewatkan museum di mana karya-karya seni kelas satu dunia akan ditampilkan. Desainnya yang terinspirasi dari bunga teratai ini memberi aura tepi laut yang kuat, dan akan menjadi pemandangan yang sangat memikat hati.

Resor terpadu Marina Bay Sands akan menjadi sebuah kota dalam kota, menawarkan paduan hiburan dan pilihan gaya hidup yang sangat semarak. Pesona impresif ini sungguh akan menginspirasi bentang alam kosmopolitan Singapura.

Untuk menuju Marina Bay Sands coba gunakan jembatan penghubung dari Esplanade ke MBS, yaitu The Helix Bridge. Jembatan yang berbentuk lengkung pertama di dunia yang merentang sepanjang 280 meter di atas Marina Bay. Untuk mencapai sana gunakan MRT jalur Circular Line (CC) dan turun di stasion Esplanade.

2. Resort World Sentosa
Resorts World™ Sentosa adalah resor terpadu pertama di pulau Sentosa, yang menghadirkan berbagai atraksi baru yang seru dan telah lama dinanti seperti Universal Studios Singapore® dan Voyage de la Vie™, FestiveWalk™, serta Marine Life Park™ yang akan segera dibuka.

Universal Studios Singapore (USS) merupakan taman rekreasi bertema film Hollywood yang pertama di kawasan ini, lengkap dengan berbagai atraksinya.
Ride The Movies® menampilkan 24 wahana dan atraksi bertema film – 18 di antaranya hanya ada di Singapura – para penyuka wahana seru dan keluarga Anda dapat menjadi orang-orang pertama yang menikmati wahana dan pertunjukan baru yang berdasarkan pada film-film pencetak hits di sini. Muda-mudi maupun mereka yang berjiwa muda pasti akan terhibur oleh Shrek® dan kawan-kawan dalam petualangan 4-D yang memukau, di bawah naungan Far Far Away Castle yang pertama di dunia. Penyuka wahana seru dapat menghadapi para mumi pendekar dalam Revenge of the Mummy™, sebuah wahana psikologi yang menegangkan dalam kegelapan total. Beberapa wahana lain yang tak kalah seru antara lain Madagascar: A Crate Adventure™ dan Jurassic Park Rapids Adventure® dan jangan lewatkan Under Water World di wahana the Lost World, menampilkan pertunjukkan drama akrobatik dan permainan jet ski, hovercraft dengan tata suara dan efek yang mengagumkan. Hati-hati bagi yang gak mau basah,jangan duduk di barisan depan, karena pasti terkena cipratan air dr jet ski atau malah sengaja disiram air oleh pemain acara ini. Pokoknya seru habis.

Bagi anda yang muslim, tempat makan halal terdapat di USS ini diantaranya Mel’s Drive, Celebrity Café, Goldilock, Friar’s, Oasis Spice Café dan Casa del Wild. Untuk tempat shalat pihak USS telah menyediakan satu ruangan khusus di dekat konter Annual Pass/Lost & Found/Baby Care di dekat pintu masuk USS sebelah kiri, di depannya konter Annual Pass ada pintu pertama sebelum ruang Baby Care. Ruangan berkarpet dan AC, tersedia juga sajadah, kalau mukena kayaknya bawa sendiri.

Untuk membeli tiket masuk USS sangat disarankan memesan lewat online di: https://reservations.rwsentosa.com/ atau lewat agen travel di kota anda. Tiket dibatasi setiap harinya, untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaan bermain di sana.
USS buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam, kecuali pada waktu-waktu tertentu buka sampai jam 10 malam, coba lihat di webnya untuk kepastian jam operasional USS.

Sumber di edit dari: www.rwsentosa.com dan www.yoursingapore.com

About these ads

Responses

  1. Terima kasih :)

  2. #BlackWhite28: asiatravel.com bisa dipercaya, gak perlu takut.

  3. Malem :D

    Maw tanya2 dikit, eh iya salam kenal

    Beli tiket USS d asiatravel.com terpercaya ga ya? soal nya ada berita ttg penipuan. Jadi rada takut, mana maw pake CC. Takutny ke depan nya ada apa2.

    Terima Kasih :D

  4. I love what you guys are usually up too. This kind of clever work and exposure!

    Keep up the fantastic works guys I’ve added you guys to blogroll.

  5. #Vidya: itinerary sfh dimuat di blog ini, atau kl yg terbaru lihat buku Budget Traveling : Singapore Update


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 154 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: